Selasa, 23 September 2008

Mendengarkan Siaran Sepak Bola, kekeke...

Bejo dan Bendul yang sama-sama penggemar berat sepak bola, pagi itu bertemu di kantor. Pertama yang diperbincangkan mereka mengenai sepak bola.

"Hai, Ndul semalem pertandingan antara PSSI melawan Vietnam seru banget ya... PSSI serangannya gencar dan bertubi-tubi. Vietnam juga perlawanannya hebat banget.. nggak kalah deh serunya sama Piala Dunia." Bejo langsung nerocos aja memuji pertandingan semalem.

"Ah, perasaan biasa aja deh, gua nonton semalem !" 

"Emang lu lihat langsung di senayan apa di TV mana ?" tanya Bendul.

" Nggak sih, Gua dengerin di Radio RRI programa 2." Jawab Bejo kalem.

#@%^$!!&

2 komentar:

La Quiem Fortex Vradox mengatakan...

Betul, gw Damar mantan 7c, kekeke...
Gw buka2 blogke pak wijaya, banyak banget link bocah aksel. Ya, udah gw bukain atu-atu dan menyebar biji, eh... alamat blog.

kekeke... :-)

La Quiem Fortex Vradox mengatakan...

syah, lin klo gw add ya.